Move on, Sekarang!

Ketika sebuah hubungan berakhir, tentunya ada rasa sakit dan terluka didalam hati siapa saja yang terlibat didalamnya, semuanya wajar. Bahkan tidak jarang kita akan membutuhkan waktu yang sangat lama, untuk benar-benar bisa menerima kenyataan bahwa, dia yang kita cintai sudah bukan lagi menjadi milik kita, dia yang kita cintai hanyalah bagian dari kenang-kenangan indah didalam hati kita. Berikut Tips-tips untuk move on sekarang:

1. Menerima Kenyataan

Seberapa kerasnya kita berusaha, kenyataan itu harus dihadapi, kenyataan yang mengatakan bahwa dia yang kita cintai, tidak lagi menjadi milik kita, terima kenyataan lebih baik daripada merenungkan apa yang seandainya terjadi, buang semua “What if’s thought” semuanya sudah terjadi.

2. Menangislah!

Menangis sekeras-kerasnya, setiap malam, setiap hari, setiap minggu sampai kamu merasa lega, menangis juga merupakan terapi yang membuat kita lebih lega dan terus tertidur, tapi ingat jangan pernah menangis untuk hal yang sama untuk kedua kalinya.

3. Berhenti Mencari tahu

Pasti kalian akan terus kepo dengan akun sosial medianya, mulai dari foto-fotonya di instagram, facebook, twitter, atau path, pasti kalian ingin terus mengetahui apa yang dia lakukan ketika tidak bersama kalia. Hey! itu akan lebih menyakitkan, bukan? berhentilah mencari tahu, pelan-pelan yakinkan diri kalian untuk tidak lagi mengakses akun sosialnya.

4. Bergaul dan Bersenang-senanglah

Temui kawan lama, pergi ke kedai kopi dengan teman-temanmu, manjakan dirimu di salon, menikmati pekerjaanmu, lebih tekun dalam proses perkuliahanmu. Jadikan dirimu pribadi yang lebih berkualitas!

5. Kenangan adalah bagian dari hidup

Ketahuilah kita tidak pernah bisa benar-benar melupakan seseorang didalam hidup kita, kecuali kita terserang amnesia, kita hanya belajar hidup tanpa kehadiran orang tersebut, suka tidak suka setiap orang yang pernah ada di hidup kita adalah bagian dari hidup kita, tergantung bagaimana kita menyikapinya.

MOVE ON SEKARANG!

Tinggalkan komentar