Memulai yang baru

Setibanya kami (saya dan papa) di Bandara soekarno-Hatta Jakarta, kami segera menuju ke Carrefour lebak bulus, awalnya sih.. cuma mau beli perlengkapan mandi, tetapi malah keterusan lihat-lihat ini dan itu, ngambil trolly dan kita mulai keliling-keliling, pertama-tama insting saya sebagai seorang cewek keluar, beli panci buat bikin sup, adalah barang pertama yang saya masukan kedalam trolly, dilnajutkan dengan melihat-lihat barang-barang elektronik, seperti TV LED, Mesin cuci, dispenser, kulkas, AC dll.. dan Maaak… muahaal-muahal juga, jadi sebagaian besar kita pending dulu, kita berlanjut ke furniture, dan Thank GOD dapat lemari tiga pintu, lemari TV, dan Tempat tidur ukuran 160, total-totalinnya 5,1 juta, itupun karena ada diskon! how lucky!
kemudian dari situ, kami menuju ke rumah yang sudah kami kontrak, surprise, karena saya senang sama rumahnya, tidak begitu besar cocoklah untuk berdua tinggal, masih banyak yang harus diisi didalam rumah, sejauh ini sih baru ada sofa, dan meja, barang-barang yang tadi kita beli bakalan di-delivery sore ini.
ternyata, mengisi rumah baru itu seru dan juga cukup melelahkan, btw, gak lupa juga beli barang-barang dapur, teflon, cobek, piring, sendok, gelas, dan keperluan-keperluan dapur lainnya.
saran saya sih, siapin fisik tetap bugar, karena soal pindahan bakalan sanbgat menguras waktu dan tenaga!btw, sore ini, setelah dipijet sama bu fatimah tukang pijet langganan, saatnya dengerin Eryka Badu (In love with you), heheh… ENJOY!